PC suit Android ato Android file tranfer MAC Only

Bermula saat saaya mau tranfer file dari imac saya ke nexus (bisa untuk semua android) dengan munggunakan kabel data yang saya hubungkan dengan imac saya, tapi saya bingung kenapa SDcard/stronge dari nexus saya tidak terbaca padal kalo di windows terbaca dengan normal.

nah mulai dari situ ane brosing bagaimana cara tranfer file di mac ke android dengan menggunakan kabel data, tak lama saya temukan caranya yaitu dengan benggunakan Android file tranfer

caranya cukup mudah tinggal download Android file tranfer kemudian instal sampe selesai, sekarang tinggal hubungkan android dengan pc mac n langusng deh auto deteck Android file tranfer langsung terbuka seperti pada gambar di bawah





hal ini di butuhkan hanya untuk mac user kalo windows tidak usah :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »