Blackberry PRIV [Blackberry berOS Android Lolipop]



Weladah, barusan saya dapet kiriman gambar Blackberry PRIV udah turun harga katanya. la kok wes turun, saya aja baru tau kalo ternyata blackberry(BB) masih produksi hp baru lagi yang kayak gini, hufftt. Nampaknya emang saya yang kudet hehehe

Blackberry PRIV adalah keluaran terbaru dari blackberry, kini device baru ini tidak mengusung OS blacberry lagi melainkan mengusung OS Android Lollipop loh, edan kan. sepertinya BB gak mau jadi cuman penonton melihat kopetitornya yang pada berhasil dengan device android mereka.

Kini giliran Blackberry juga ikut ambil bagian dengan mengluarkan Blackberry PRIV yang mengusung OS android. Nah apasih kelebihan dari PRIV ini...?
Blackberry PRIV ini dilengkapi dengan kybort qwerty khas BB. tentu dengan menyajikan hal yang berbeda ini Priv diyakini akan bisa mengambil hati para user android untuk beralih ke PRIV(saya sendiri juga pingin hehehe)

Nah ini ni. kiriman photo dari temen ane.


Galery  Blackberry PRIV

Sekarang kita tengok spesikasinya yuk
Spesikasi dari Blackberry PRIV by GSM ARENA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »