Huawei Honor 7 Enhanced Edition



Seperti yang kita tahu, nampaknya Huawei sedang gencar nie, untuk memperbaiki penjualanya di pasar mancanegara, separaran huawei akan bersiap soap untuk mengeluarkan pruduk terbarunya yaitu  Huawei Honor 7 Enhanced Edition. Handset akan menjalankan Android 6.0 langsung dari kotak, dengan antarmuka EMUI 4.0.

Seperti apa sieh penampakanya? berikut ini ada sedikit bocorand dari phone arena nie.

Versi baru dari Honor 7 tersebut memiliki memori internal yang lebih luas. Jika pada Honor 7 dibekali ROM 16 GB, maka pada Honor 7 Enhanced Edition menawarkan kapasitas sebesar 32 GB. Spek lainnya yang tersisa, serupa dengan Honor 7, seperti layar 5.2" 1080p, kepadatan warna 424 ppi, chipset Kirin 935 2.2 GHz octa-core dan GPU Mali-T628 serta RAM 3 GB. Perangkat juga menyediakan scanner sidik jari.

Honor 7 Enhanced Edition dilengkapi dengan kamera utama 20 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Baterainya berkekuatan 3100 mAh. Versi ini didukung semacam teknologi fast charging, berkat charger 9V-2A yang tersedia dalam paket penjualan. Ponsel juga memiliki fitur virtual asisten suara, yang diproduksi oleh Baidu dan Huawei.

Smartphone terbaru Huawei ini, tersedia di Tiongkok. Harga yang dibanderol setara dengan $309 (Rp. 4.3jutaan). Disisi lain, Huawei telah memotong harga $31 (Rp. 432ribuan) dan menjadi $278 (Rp. 3.8jutaan) untuk Honor 7 reguler. nah keren gak tuh?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »