Galaxy S7 Siap di luncurkan, dan kini sudah mulai muncul teasernya buat penasaran


Hanya beberapa hari lagi Samsung akan meresmikan flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Namun Samsung Indonesia sudah punya halaman khusus untuk flaghip Samsung tersebut, yang berisi teaser dan dua video yang dapat akses, yang seharusnya ditunjukkan sebelum atau sesaat setelah peresmiannya. Kedua video YouTube dan situs adalah domain atau saluran yang dimiliki oleh Samsung.



Video berjudul Samsung Galaxy: Get Ready for #TheNextGalaxy ini menceritakan perjuangan atlet panahan Indonesia, Dellie Threesyadinda, yang secara jelas menunjukkan Samsung Galaxy S7 Edge dan beberapa fitur-fiturnya. Pertama adalah dukungan pengisian nirkabel dan kedua terlihat Galaxy S7 Edge tidak masalah digunakan dalam kondisi hujan, dipastikan Galaxy S7 Edge punya fitur waterproof.

Teaser yang lain menekan bahwa perangkat akan fokus pada privasi, sertifikasi IP67 yang memungkinkan Anda untuk menenggelamkan kedua perangkat sedalam 3,2 kaki selama 30 menit. Dan yang terakhir teraser tentang kemampuan kamera belakang pada kedua model, untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah.


Selain fitur waterproof, slot microSD juga akan sekali lagi kembali pada kedua ponsel flagship Samsung. Keduanya juga dibekali dengan kapasitas baterai lebih besar, 3.000mAh pada Galaxy S7, dan 3.600mAh pada Galaxy S7 Edge. Kita tunggu saja informasi selengkapnya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diresmikan pada tanggal 21 Februari, sehari sebelum MWC 2016 dibuka.

Via Teknoup | phone arena

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »