Mobil melawan arus dibenarkan oleh oknum polisi. Carut marut oknum polantas indo membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar.


Intitusi kepolisian kembali tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi yang kelewat pinter.
setelah akhir akhir lalu banyak penilangan dengan alasan yang gak masuk akal. gimana gak masuk akal. lampu LED standart pabrik atpm, shock usd, undertrail, bawa tas di dek tengah di jadikan bahan untuk alasan tilang oleh oknum polisi cirebon.



Tak lama setelah itu banyak kejadian, dimana polisi menggelar operasi banyak yang tidak resmi, kalo di perkotaan sih wajarya, la ini sampe kepelosok desa loh, yang penting dapat uang tilang sampe receh ribuan 2ribuan pun di terima sama oknum oknum itu. geleng geleng tenan toh.


Nah kalo ini yang baru. kasus baru dimana sudah jelas salah tapi dikatakan benar walo jelas jelas dan nyata ada pelanggaran. tapi tetep dibenarkan oleh oknum polisi ini, gak tau deh polisi itu polantas beneran apa jadi jadian abis dia gak ngerti aturan. nih simak video nya.



Menurut keterangan video ini ada orang melawan arus tapi dibela sama polisi, sepertinya gara-gara sudah kenal karena toko milik pelaku dekat dengan pos polisi yang dijaga si polisi ini...... Keterangan Sumber Aslinya "Mobil putih ini baru keluar dari pasar cibinong, langsung melawan arus. Padahal dia sebenarnya bisa masuk ke jalur yg benar karna putaran ada persis di seberang pintu keluar pasar, dan itu sedang tidak ditutup. Jalur yg searah dgnnya juga lancar. Mau tahu apa alasannya..? Silahkan tonton videonya" Malu-maluin keluarga kamu aja pak polisi...

Nah itu tadi ragam carut marut wajah tentang polantas indonesia, ya itu semua gara gara oknumnya. bukan berarti polisi buruk ya. itu hanya segelintir dari oknum kepolisian saja.

Semoga aja berita seperti ini dapat sampe ke jajaran kepolisian yang lebih tinggi seupaya oknum oknum ini dapat segera di bina. ato dibinasakan sekalian...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »