Mengintip Speck LG G5 ram 4GB Snapdragon 820


LG sudah mempersiapkan diri untuk merilis G5 disebuah acara khusus pada ajang MWC 2016 mendatang. Sementara kita menunggu kehadirannya, perusahaan asal Korea Selatan itu berulang kali menggoda kita akan fitur yang dimiliki handset tersebut.

Sebuah prototipe dari G5 telah mengunjungi Geekbench. Hasilnya, kita dapat melihat informasi mengenai rincian spesifikasi. Dalam daftar, terlihat bahwa perangkat menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Selain itu, handset juga tertanam chipset dari QUalcomm, yakni Snapdragon 820 yang disandingi bersama RAM 4 GB.














Tak ada satu pun yang mengejutkan, sebab kehadiran kedua fitur tersebut memang sudah umum untuk perangkat Android unggulan di tahun 2016 ini. Perangkat yang terdaftar pada Geekbench ialah LG F700S. "S" disini berarti dimaksudkan untuk SK Telecom, salah satu dari tiga operator di Korea Selatan.

Nomor model F700 sangat mengisyaratkan G5. Karena, untuk pasar dalam negeri sendiri, LG telah menggunakan F600 untuk menjelaskan V10, dan F500 untuk G4. Jadi, dengan logika tersebut, ponsel high-end selanjutnya ialah F700 yang akan dikenal secara komersial sebagai LG G5.

via  GSMarena / teknoup

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »