Review singkat Lenovo Vibe P1

http://www.lenovomobile.id/product/vibe-p1-turbo/

Yups LENOVO lagi lagi mengeluarkan senjata barunya. Lenovo Vibe P1 yang sudah bisa di preeorder di Webnya lenovo sendiri SINI. Nah sebelum kita melakukan preeorder ada baiknya juga kita menilik apa aja sih keunggulan dari Lenovo Vibe P1 ini.


  1. Desain & Layar Yang Menakjubkan
    Lenovo Vibe P1 Turbo resme meluncur di Indonesia dengan mengusung desain yang menakjubkan, Desain sedikit melengkung pada bagian belakang sehingga menjadikan tongkrongan dari Lenovo Vibe P1 Turbo lebih keren dan stylist. Dengan memiliki dimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 mm sehingga namun nyaman untuk digenggam.

    Body Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan desain body yang dibalut dengan material Metal Alumunium Alloy, bentang layar 5.5 inches yang punya resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) dengan mendapat pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3 Sehingga tahan akan goresan, nggak cuma itu aja sih gan! Layar lenovo Vibe P1 Turbo juga punya layar yang dilengkapi dengan fitur Multitouch up to 10 fingers. Dengan desain dan layar yang sebagus ini tentunya bakal ngemanjain agan ketika browsing, menonton film, ataupun sedang bermain games

  2. Baterai Aktif Lebih Lama & Pengisian Baterai Lebih Cepat
    Baterai menjadi salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih smartphone, karena terlalu padatnya aktifitas bareng si Smartphone sehingga butuh baterai yang tahan lama. Dengan Lenovo Vibe P1 Turbo agan nggak perlu khawatir, karena dibekali baterai sebesar 5.000 mAh, sehingga Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki masa aktif yang lebih lama, sehingga bakal ngebuat agan lebih puas beraktifitas menikmati berbagai konten multimedia, dan berkomunikasi memakai smartphone.


  3. Performa Yang Powerfull, Bikin Smartphone Anti Lag
    Ngomongin tentang performa smartphone, tentunya setiap agan butuh smartphone yang nggak bikin ribet alias sering lag ya dong, biar aktifitas agan tidak terganggu. Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki bekal spesifikasi yang ajib banget gan! Berbekal sistem operasi yang menggunakan Android™ 5.1, Lollipop, Urusan dapur pacu yang dibekali dengan Qualcomm® Snapdragon™ 615 64-bit Octa-Core 1.5GHz yang diduetkan dengan memori Ram sebesar 3 GB, alhasil mampu menyuguhkan performa yang handal binti powerfull! Entah itu untuk agan yang demen multitasking, ataupun agan suka membuka banyak aplikasi yang berjalan pada P1 Turbo secara dengan mulus, dan nggak akan mengalami kendala lag.

  4. Dual SIM 4G LTE Bikin Internetan Lebih Cepat
    Sekarang ini emang jamannya udah serba cepat gan, agan kebayang dong kalo yang namanya internetan itu emang enak kalo koneksi dan perangkanya anti lemot gan! Dengan makin berkembang pesatnya dunia 4G LTE bikin agan lebih cepet Internetan. Lenovo emang ngertiin banget sama kemauan pasar gan, pasalnya Lenovo Vibe P1 Turbo ini juga didesain dengan menggunakan Dual SIM yang sudah support 4G LTE sehingga bakal bikin agan gampang ngatur Sim Card dan nyaman internetan ataupun download lagu favorit

  5. Hasil Foto Yang Bening Banget
    Beberapa tahun terakhir ini emang menjadi sebuah kebutuhan apabila smartphone wajib punya spek kamera yang mumpuni, Gan!. Seperti Lenovo Vibe P1 Turbo ini memiliki bekal kamera utama dengan lensa sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan fitur auto-focus w/ fast-focus PDAF technology, dual-color LED flash & zero shutter lag sehingga mendukung agan untuk mendokumentasikan setiap momen seru dan bisa berburu momen keren disekeliling agan dengan hasil yang bagus. Bagi agan yang suka video call ataupun selfie, jangan khawatir deh gan! Karena Lenovo Vibe P1 Turbo ini memiliki kamera sekunder dengan bekal lensa sebesar 5 MP dengan disertai fitur fixed-focus sehingga agan bisa selfi dengan hasil yang bagus pula.
  6. Pembaca Sidik Jari
    Untuk meningkatkan keamanan dan juga sentuhan personal, pembaca sidik jari memberikan login yang lebih aman dan meningkatkan proteksi dari pencurian data pribadi.

  7. Charging Cepat
    Dengan fungsi Quick Charge, Anda dapat mengisi ulang tanpa waktu yang panjang. Colokkan dalam beberapa menit untuk mendapatkan power yang maksimal dalam jangka waktu yang panjang.

Yups itu tadi sedikir preview tentang keunggulan dari Lenovo Vibe P1, gimana menerut brosist layakah smartphone ini untuk di pinang? kalo layak segera saja lakukan preeorder di webstore nya lenovo.








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »