Tanggapan Rossi n Lorenzo menganai Yamaha YZF-M1 2016


Otosports.net – Tanggapan Lorenzo Dan Valentino Rossi Berbeda Saat Melihat Motor Yamaha YZF-M1 2016, yamaha Moviastar bangga mempunyai dua pembalap yang memiliki kontribusi baik untuk pengembangan Motor terbaru Yamaha, Namun jika kedua pembalap tersebut mempunyai pendapat yang salaing bertolak belakng maka Yamaha sendiri malah di buat bingung akan masukan atau kontribusi yang di berikan kedua pembalapnya.


Menyikapi kontribusi yang berbeda tersebut Yamaha kini tengah memikirkan jalan keluar demi mampu menghasilkan Motor sesuai dengan apa yang di minta oleh pembalapnya. Saat Jorge Lorenzo menilai akan perfoma Motor tunggangannya ia menilai jika perfomanya masih jauh dari kata sempurna, karena saat ia melakoni uji coba MotoGP memang tak bisa tampl bagus da terkesan sangat jauh dari targetnya.

Sepertinya hasil itu akan mengubah banyak kinerja motor. Kadang-kadang kami mendapat keuntungan di beberapa sirkuit, tapi di sisi lain motor masih banyak masalah. Kami harus memahami bagaimana bisa kompetitif terus seperti di Sepang,” kata Lorenzo, dikutip Crash, Jum’at (26/2/2016).
Sementara itu Untuk Valentino Rossi sendiri menilai jika perfoma Motor Yamaha saat itu sudah bagus dan terbukti saat itu Valentino Rossi mampu mendulang hasil tyang sangat positif dan sangat baik, ia mampu konsistensi berada di posisi lima besar, padahal dirinya tidak memaksa mesin untuk bekerja keras karena ia hanya ingin mencari apa saja yang harus di kembangkan.

“Saya berpikir bahwa keseimbangan motor dapat berubah dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Untuk alasan ini, penting untuk menguji tiga trek sebelum dimulainya kejuaraan,” kata Rossi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »